Live Streaming dan Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiraja, Ambisi Juara vs Hasrat Keluar Jurang Degradasi

- 4 Maret 2022, 16:50 WIB
Laga Persiraja vs Persib di lanjutan BRI Liga 1 2021 Berlangsung Sabtu 5 Maret 2022. Persib dengan ambisi juara melawan Persiraja yang di zona degradasi
Laga Persiraja vs Persib di lanjutan BRI Liga 1 2021 Berlangsung Sabtu 5 Maret 2022. Persib dengan ambisi juara melawan Persiraja yang di zona degradasi /Instagram.com/@liga1macth

 

JURNAL MEDAN - Link live streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh terdapat di akhir artikel ini. Laga yang mempertemukan ambisi juara melawan hasrat kekuar dari jurang degradasi.

Persib Bandung akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar pada hari Sabtu, 5 Maret 2022 pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung saat ini kokoh di urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 pasti tidak akan mendapat lawan mudah di pekan ke 29 yaitu tim penghuni dasar klasemen Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Tips Agar Cepat Hamil Ala dr Zaidul Akbar, Lengkap dengan Resep dan Cara Membuatnya

Di atas kertas, Persib Bandung tentu akan lebih diunggulkan karena terbukti dengan perbedaan posisi Persib dengan Persiraja di papan klasemen saat ini.

Klub asuhan Robert Rene Alberts yang sangat berambisi untuk mendapatkan titel juara ke delapan mereka di kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Klub yang berdiri sejak 14 Maret 1933 itu akan memaksimalkan momentum saat ini yang tengah berada di jalur yang tepat untuk merengkuh gelar juara di akhir musim nanti.

Baca Juga: Doa Setelah Salat Tarawih dan Witir Lengkap Dengan Tulisan Arab, Indonesia dan Artinya

Kemenangan atas rival abadi klub berjuluk Maung Bandung pada pekan kemarin tentu akan menambah motivasi anak asuh Robert Rene untuk membawa pulang poin penuh.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x