Bak Laga Final, Nick Kuipers dan Marc Klok Posting Foto Menjelang Laga Persib Bandung vs Madura United

- 12 Maret 2022, 13:39 WIB
Semua Laga Adalah Final, Nick Kuipers dan Marc Klok Posting Foto Sebelum Laga Kontra Persib Bandung vs Madura United
Semua Laga Adalah Final, Nick Kuipers dan Marc Klok Posting Foto Sebelum Laga Kontra Persib Bandung vs Madura United /Instagram

JURNAL MEDAN - Semua laga adalah final. Inilah yang hendak disampaikan Nick Kuipers saat memajang foto bersama Marc Klok jelang laga kontra Madura United di BRI Liga 1, Minggu, 13 Maret 2022.

Nick Kuipers sudah tak sabar menghadapi laga Persib Bandung vs Madura United yang merupakan salah satu dari empat laga 'final' menjadi juara BRI Liga 1.

Nick Kuipers dan Marc Klok adalah dua pemain kunci Persib Bandung yang akan menjadi perhatian Madura United. Kuipers akan bertugas sebagai palang pintu.

Baca Juga: Banyak yang Ganggu Persib Bandung, Nick Kuipers Minta Skuad Maung Fokus, Mental Juara Pasti Diuji

"Another final tomorrow. Looking forward," tulis bek asal Belanda di akun Instagram-nya, Sabtu, 12 Maret 2022.

Marc Klok seperti biasa akan bertugas menjadi 'sutradara' di lini tengah Maung Bandung. Gelandang 28 tahun ini kerap jadi incaran lawan.

Menurut tactic analyse (tactalyse), Marc Klok adalah seorang pemain yang tugasnya adalah melakukan setting terjadinya sebuah gol.

Maka kaitan antara Marc Klok dan Kuipers di lapangan nanti bakal sangat erat. Mark Klok pun membalas postingan Kuipers dengan emoji api.

Baca Juga: Arema FC dan Persebaya Kudu Siap-siap, Kolaborasi Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga, Bali United Super Ganas

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x