Persija Jakarta dan Arema FC Keok, Fakta Kostum Putih Persib Bandung Penuh Hoki, Kerap Menang di Laga Krusial

- 14 Maret 2022, 10:27 WIB
Persija Jakarta hingga Arema FC Keok, Fakta Kostum Putih Persib Bandung Penuh Hoki, Kerap Menang di Laga Krusial
Persija Jakarta hingga Arema FC Keok, Fakta Kostum Putih Persib Bandung Penuh Hoki, Kerap Menang di Laga Krusial /Instagram Nick Kuipers

JURNAL MEDAN - Persib Bandung memiliki fakta unik dengan kostum putih yang hoki karena kerap menang di laga krusial meksipun warna putih dikenal sebagai Jersey tandang.

Fakta ini bukan main-main karena kostum putih Persib Bandung seperti mendatangkan hoki, misalnya, Persija Jakarta dan Arema FC juga dibikin keok oleh Persib.

Laga terakhir saat Persib Bandung mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 pada Minggu 13 Maret 2022, Maung juga mengenakan kostum putih.

Baca Juga: Nick Kuipers Posting Soal Kerja Keras Pasti Membuahkan Hasil, Marc Klok Balas Emoji Api di HUT Persib Bandung

Bandingkan dengan situasi saat mereka menggunakan kostum kebesaran berwarna biru. Persib malah kerap tersandung.

Seperti saat Maung Bandung dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 atau ketika digulung Persebaya Surabaya dengan skor 3-0.

Memang kostum putih maupun biru tidak berpengaruh terhadap kemenangan sebuah tim namun fakta kostum putih ini mulai jadi perbincangan.

Apakah ini mitos atau fakta?

Coba lihat deretan kemenangan Persib saat berkostum putih yang kebanyakan laga krusial dan penting, khususnya setelah putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x