Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, The Guardian Siap Menyalip Persebaya Surabaya

- 16 Maret 2022, 12:04 WIB
Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persipura, The Guardian Siap Menyalip Persebaya Surabaya
Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persipura, The Guardian Siap Menyalip Persebaya Surabaya /Instagram @bhayangkarafc

JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi susunan pemain Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1, Rabu, 16 Maret 2022.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kickoff pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara FC yang sedang bersaing di jalur juara bertekad memenangkan pertandingan sekaligus menyalip posisi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Deretan Pemain Indonesia yang Merumput di J.League, Dimulai Ricky Yacobi Hingga Pratama Arhan dan Ryu Nugraha

Saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat 4 klasemen BRI Liga 1 mengumpulkan 59 poin. Poin yang sama dengan Persebaya Surabaya.

Jika Bhayangkara FC berhasil meraih poin penuh dari Persipura, setidaknya harapan mereka untuk juara masih ada meski sangat tipis.

Beda dengan Persebaya Surabaya dan Arema FC yang sudah menyatakan diri lempar handuk.

Sementara Persipura Jayapura kini berada di peringkat 16 klasemen dengan koleksi 24 poin. Jadi, laga ini ibarat langit dan bumi.

Baca Juga: Indonesia Saat Ini Rawan Gempa, Begini Cara Melindungi Diri Saat Terjadi Guncangan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x