LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Madura United di Pekan 24 BRI Liga 1. Kick Off Pukul 20:30 WIB

- 17 Maret 2022, 13:53 WIB
Jadwal dan link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI liga 1
Jadwal dan link live streaming Persija Jakarta vs Madura United di BRI liga 1 /Twitter @Liga1match

 

JURNAL MEDAN - Laga tunda Persija Jakarta vs Madura United di pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar.

Berikut jadwal dan link live streaming big match Persija Jakarta vs Madura United di pekan 24 BRI Liga 1 yang akan berlangsung hari ini, Kamis, 17 Maret 2022.

Laga Persija Jakarta vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 disiarkan live lndosiar pukul 20:30 WIB dan dapat juga disaksikan via link live streaming di platform Vidio.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persija Jakarta vs Madura United di Pekan ke 24 BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 menargetkan tiga poin dari Madura United untuk memperbaiki posisi.

Pelatih Sudirman menegaskanbMacan Kemayoran ingin memperbaiki posisi dengan menaklukkan Madura United meski ia tahu ini laga sulit.

"Kami tetap pada tujuan yaitu memperbaiki peringkat di papan klasemen BRI Liga 1 dan kami akan bermain dengan agresivitas untuk meraih tiga poin," tegas Sudirman, dikutip dari laman Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Kamis 17 Maret 2022 : Live Persija Jakarta vs Madura United dan Flash Poin

Sudirman mengatakan laga melawan Madura United tidak akan mudah bagi Macan Kemayoran karena lawan diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x