BRI LIGA 1: Ini Penyelasan Terbesar Pelatih Persiraja Banda Aceh Usai Kalah Telak dari Barito Putera

- 20 Maret 2022, 08:57 WIB
BRI Liga 1: Kalah Telak Dari Persikabo 1973, Pelatih Persiraja Menyesal Tidak Bisa Menjaga Nama Baik Tim
BRI Liga 1: Kalah Telak Dari Persikabo 1973, Pelatih Persiraja Menyesal Tidak Bisa Menjaga Nama Baik Tim /Instagram @persiraja_official

 

JURNAL MEDAN - Persiraja kembali menuai hasil negatif di lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022 setelah mendapatkan kekalahan cukup telak dari Persikabo 1973.

Persiraja benar-benar dibuat tidak berdaya kala melawan Persikabo 1973 di pekan ke 32 BRI Liga 1, terutama di sepanjang babak pertama.

Pada 15 menit awal babak pertama, permainan Persiraja masih terlihat cukup baik hingga petaka terjadi saat Ciro Alves berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 25.

Baca Juga: Sukses Tahan Persib Bandung, Persebaya Surabaya Diumumkan Kena Sanksi Denda Rp50 Juta

Gol dari Ciro Alves ternyata sangat mempengaruhi mental para pemain laskar rencong, karena setelah skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Persikabo 1973.

Persiraja semakin tertekan dan kesulitan untuk keluar dari tekanan yang terus diberikan oleh Laskar Padjadjaran, julukan Persikabo 1973.

Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre mengatakan jika anak asuhnya sudah bermain maksimal untuk bisa menjaga nama baik tim berjuluk Laskar Rencong itu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di TRANS 7 Hari Ini Minggu 20 Maret 2022 : Live MotoGP Mandalika Indonesia 2022 dan BTS

Sergio mengaku timnya sangat tidak beruntung pada laga itu karena gol-gol yang dilesatkan oleh Ciro Alves merupakan titik balik kemunduran permainan Persiraja.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x