Mengharukan, Dendy Sulistyawan Menangis Setelah Mencetak Gol ke Gawang Mantan Timnya yang Terdegradasi

- 20 Maret 2022, 22:35 WIB
Dendy Sulistyawan Menangis Setelah Mencetak Gol ke Gawang Mantan Timnya yang Terdegradasi
Dendy Sulistyawan Menangis Setelah Mencetak Gol ke Gawang Mantan Timnya yang Terdegradasi /Instagram/@Pengamat Sepakbola

JURNAL MEDAN - Ada kejadian aneh saat Dendy Sulistyawan mencetak gol ke gawang Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 32.

Setelah mencetak gol Dendy Sulistyawan tidak langsung berselebrasi seperti umumnya pesepakbola yang berhasil memasukkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Dendy Sulistyawan terlihat menangis setelah sukses mencetak gol ke gawang Persela Lamongan yang tidak lain adalah mantan klub nya dulu.

Baca Juga: Jadi Juara di All England 2022, Bagas-Fikri Kantongi Hadiah Lebih Rp1 Miliar, Cek Lengkapnya Disini

Kesedihan Dendy Sulistyawan ternyata dikarenakan Persela sudah dipastikan tidak akan bermain lagi di Liga 1 musim depan karena perolehan poin mereka sudah jauh tertinggal dari zona aman degradasi.

Dendy sendiri adalah mantan punggawa Persela Lamongan yang memperkuat lini serang Laskar Joko Tingkir pada tahun 2018 di Liga 1.

Selama berseragam biru langit, Dendy mencatatkan statistik yang terbilang cukup bagus dan membuatnya banyak diminati klub lain.

Baca Juga: 35 Link Twibbon Ramadhan 2022, Semarakkan dengan Memasang Foto Terbaik dan Bagikan ke Seluruh Media Sosial

16 pertandingan, 9 gol, dan 2 assist adalah statistik yang dicatatkan oleh Dendy selama memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 tahun 2018.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x