STANDAR GANDA, Fans Persebaya Surabaya Merasa Cemburu, MotoGP Mandalika Penonton Boleh Hadir, Sepakbola Tidak

- 24 Maret 2022, 16:33 WIB
Fans Persebaya Surabaya Cemburu, MotoGP Mandalika Penonton Boleh Hadir, Sepakbola Tidak, Ini Standar Ganda?
Fans Persebaya Surabaya Cemburu, MotoGP Mandalika Penonton Boleh Hadir, Sepakbola Tidak, Ini Standar Ganda? /Instagram @jokowi

JURNAL MEDAN - Fans Persebaya Surabaya cemburu dengan ajang MotoGP Mandalika yang dinilai standar ganda dengan penonton sepakbola.

Banyak fans Persebaya Surabaya menilai terjadi standar ganda dalam menerapkan aturan penonton sepakbola dengan MotoGP Mandalika pekan lalu.

Koordinator suporter atau fans Persebaya Surabaya alias Bonek, Agus Bimbim, mengungkapkan kecemburuan terhadap ajang MotoGP yang dibolehkan pakai penonton.

Baca Juga: CATAT Jadwal Libur Sekolah Awal Ramadhan Sesuai Dengan Kalender Pendidikan Kemendikbud Ristek

Sementara sepakbola, fans Persebaya khususnya, tidak mendapatkan kesempatan serupa, malah terkesan mempermainkan suporter sepakbola.

"Ya, cemburunya kita kan dari awal Piala Menpora sampai Liga 1 tidak boleh ada penonton," ujar Agus Bimbim.

Yang paling mengesalkan menurut Agus Bimbim adalah fans Persebaya hanya mendapat serangkaian PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Agus menuturkan, berkali-kali pihaknya sebagai suporter mendapat kabar mereka bisa menyaksikan tim kesayangannya tampil di stadion.

Baca Juga: Terungkap, 3 Peserta X Factor Indonesia Season 3 Sah Masuk Manajemen Judika, Ada Akhsin Zaidi dan Iyan Joshua

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x