Jadwal Semifinal AFF Futsal Championship 2022 Live iNews TV: Indonesia vs Myanmar dan Thailand Hadapi Vietnam

- 7 April 2022, 09:25 WIB
Jadwal Semifinal AFF Futsal Championship 2022 Live iNews TV: Indonesia vs Myanmar dan Thailand Hadapi Vietnam
Jadwal Semifinal AFF Futsal Championship 2022 Live iNews TV: Indonesia vs Myanmar dan Thailand Hadapi Vietnam /Instagram.com/@timnasfutsal



JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal pertandingan babak semifinal AFF Futsal Championship 2022 yang disiarkan live iNews TV pada hari, Jumat 8 April 2022.

Dari hasil drawing AFF Futsal Championship 2022, pada babak semifinal ini akan ada laga Timnas Indonesia akan hadapi Myanmar dan Thailand vs Vietnam.

Timnas Indonesia yang menjadi runner up grup a bertemu dengan Myanmar yang diluar prediksi berhasil keluar sebagai posisi pertama grup b AFF Futsal Championship 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews TV Hari Ini Rabu 6 April 2022: Live AFF Futsal Championsip 2022, Kamboja vs Indonesia

Sedangkan Thailand yang merupakan posisi pertama grup A akan berhadapan dengan Vietnam di babak semifinal karena berada di runner up klasemen akhir.

Indonesia yang bertemu dengan Myanmar di babak semifinal berpeluang untuk melaju ke partai final AFF Futsal Championship 2022.

Dari rekor tiga pertandingan di fase grup AFF Futsal Championship 2022 Timnas Indonesia berhasil tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang saat melawan Thailand.

Baca Juga: Indonesia Bungkam Malaysia Piala AFF Futsal Championship 20221. Timnas Susul Thailand di Puncak Klasemen

Sama dengan Myanmar yang berhasil menang dua kali dan satu kali imbang, namun Timnas Indonesia unggul melalui produktivitas gol selama fase grup.

Sedangkan yang laga antara Thailand melawan Vietnam di babak semifinal AFF Futsal Championship 2022 akan menjadi duel dua tim unggulan juara.

Timnas Thailand dan Vietnam menjadi unggulan untuk meraih juara di AFF Futsal Champiohsip 2022 karena kedua Negara memiliki kekuatan diatas rata-rata dan bermain di Piala Dunia 2021 lalu.

Baca Juga: Kapan Sebenarnya Lailatul Qadar Saat Bulan Ramadhan? Ini Waktunya Menurut Hadits Nabi Muhammad SAW

Timnas Indonesia pada fase grup AFF Futsal Championship 2022 telah berhasil menciptakan 31 gol sedangkan Myanmar 12 gol.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan babak semifinal AFF Futsal 2022 :

Jumat, 8 April 2022 :

Timnas Indonesia vs Myanmar pukul 14:30 WIB

Timnas Thailand vs Vietnam pukul 17:00 WIB.
Baca Juga: Namanya Tak Masuk Daftar TC Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji: Ini Cukup Berat Selama Karir Saya

Di babak semifinal AFF Futsal Championship 2022 selain bertekad melaju ke partai final, Timnas Indonesia mengusung target untuk lolos secara langsung ke piala AFC.

Gelaran AFF Futsal Championship 2022 sekaligus menjadi kualifikasi untuk AFC Cup dan dari tiga besar dari turnamen ini akan secara langsung lolos.

Laga semifinal AFF Futsal Championship 2022 akan disiarkan live di iNews TV dan melalui live streaming di RCTI+.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x