Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Bulutangkis SEA Games 2021.Saksikan Gratis di iNews TV

- 20 Mei 2022, 04:10 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Bulutangkis SEA Games 2021 tayang di iNews TV
Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Bulutangkis SEA Games 2021 tayang di iNews TV /Tangkap Layar Instagram @badminton.ina

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal dan link live streaming perempat final beregu perorangan di bulutangkis SEA Games 2021 ada Wakil Indonesia yang akan disiarkan gratis di iNews TV.

Di babak perempat final beregu perorangan bulutangkis SEA Games 2021 Wakil Indonesia akan sebanyak 9 wakil dari putra atau putri yang siap bertanding hari ini.

Pertandingan babak perempat final bulutangkis SEA Games 2021 akan digelar di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2021 : Indonesia Diluar 3 Besar, Vietnam Kokoh Di Puncak

Laga sembilan wakil Indonesia di bulutangkis SEA Games 2021 dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di iNews TV atau RCTI+.

Ganda putri Indonesia seperti priyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan wakil Thailand di perempat final bulutangkis SEA Games 2021.

Kemudian ada tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan wakil Singapura di perempat final bulutangkis SEA Games 2021.

Baca Juga: Profil dan Instagram Jonathan Khemdee, Pemain Thailand yang Sukses Provokasi Timnas U23 di Semifinal SEA Games

Berikut daftar atlet Indonesia akan bertanding di babak perempat final Cabor bulutangkis SEA Games 2021 :

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x