Seleksi PSMS Medan Junior U15 Diserbu Ratusan Anak Muda Sumut dari Berbagai Kabupaten dan Kota

- 20 Mei 2022, 21:35 WIB
Seleksi PSMS Medan Junior berlangsung di Lapangan Candradimuka, Klumpang, Hamparan Perak, Deli Serdang, tanggal 20-21 Mei 2022.
Seleksi PSMS Medan Junior berlangsung di Lapangan Candradimuka, Klumpang, Hamparan Perak, Deli Serdang, tanggal 20-21 Mei 2022. /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Seleksi terbuka calon pemain muda PSMS Medan Junior U15 diikuti ratusan anak muda Sumut dari berbagai kabupaten dan kota.

Seleksi PSMS Medan Junior digelar di Lapangan Candradimuka, Klumpang, Hamparan Perak, Deli Serdang, pada tanggal 20-21 Mei 2022.

Manajer PSMS Medan U15, Haposan Siregar, mengatakan seleksi diikuti lebih dari 200 peserta/pemain sehingga memakan waktu penyaringan lebih dari satu hari.

Baca Juga: PSMS Medan Gaet Kembali Hamdi Sula dan Rizky Sena Resmi Membela Persela Lamongan di Liga 2 2022

"Jujur kita akui antusiasmenya sangat luar biasa, dibuktikan dengan hampir 270-an peserta yang mengikuti seleksi," kata Haposan Siregar kepada wartawan, Jumat, 20 Mei 2022.

Peserta seleksi tidak hanya datang dari kota Medan, tetapi berbagai kabupaten seperti Langkat, Labuhan Batu, Dairi, dan beberapa daerah lainnya.

Menurut Haposan, antusiasme yang tinggi tak lepas dari nama besar PSMS di persepakbolaan, khususnya di Sumatra Utara.

"Karena nama besar PSMS dan digelar seleksi terbuka ini sehingga antusiasnya sangat luar biasa. Kita patut apresiasi itu. Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk menemukan bibit-bibit yang potensial, untuk kebesaran PSMS ke depan," ujarnya.

Baca Juga: Profil Martua Sandeni Sidabutar, Eks Mataram Utama FC yang Resmi Jadi Pemain Baru PSMS Medan di Liga 2 2022

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x