I Putu Gede Pernah Minta 50 Persen Skuad PSMS Medan Musim Lalu Dipertahankan, Termasuk Ichsan Pratama

- 27 Mei 2022, 20:49 WIB
Pelatih I Putu Gede Pernah Minta 50 Persen Skuad PSMS Medan Musim Lalu Dipertahankan, Termasuk Ichsan Pratama. Foto: Ichsan Pratama (tengah) sudah bergabung dengan PSMS Medan
Pelatih I Putu Gede Pernah Minta 50 Persen Skuad PSMS Medan Musim Lalu Dipertahankan, Termasuk Ichsan Pratama. Foto: Ichsan Pratama (tengah) sudah bergabung dengan PSMS Medan /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede, menyambut baik sosok Ichsan Pratama yang kembali berseragam PSMS untuk Liga 2 2022.

Ichan Pratama yang pernah terpilih sebagai pemain terbaik Liga 2 2018 telah bergabung dengan skuad PSMS Medan sejak Kamis 26 Mei 2022.

"Pertama, dari awal saya sudah terangkan ke manajemen untuk mempertahankan 50 persen (pemain musim lalu), salah satunya nama Ichsan Pratama," kata I Putu Gede, kepada awak media, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Gejolak RUPS Belum Usai, Kelompok Suporter PSMS Medan Bersuara, Yakin Mau Berprestasi di Liga 2 2022?

Meski demikian, sebagian pemain PSMS musim lalu ada yang lebih memilih bergabung dengan klub lain hingga bermain di Liga 1.

Namun Putu Gede bersyukur Ichsan Pratama tetap bertahan di PSMS dan masuk dalam skema taktik yang akan dimainkannya.

"Cukup kita sayangkan beberapa pemain (musim lalu) yang lepas. Itu mungkin pilihan mereka, karena mereka lebih memilih (prioritas) main di Liga 1. Jadi kita gak bisa apa-apa, karena merekapun demi karier mereka juga," ujar Putu Gede.

Pelatih asal Bali menyebut Ichsan sebagai pemain yang akan membantu PSMS di lapangan karena sesuai dengan kriteria yang diinginkannya.

Baca Juga: UPDATE Liga 2 : PSMS Medan Segera Umumkan Julyano Pratama dan Karo United Resmi Perpanjang Kontrak 7 Pemain

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x