Bukan Kaleng-kaleng, I Putu Gede Ancam Coret Pemain yang Tak Perform, Kekalahan Lawan PSAD Jadi Peringatan

- 28 Mei 2022, 15:04 WIB
PSMS Medan digebuk 5-0 oleh PSAD dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 28 Mei 2022
PSMS Medan digebuk 5-0 oleh PSAD dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 28 Mei 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan dirinya tidak akan segan-segan coret pemain yang tak perform bersama tim dan bermain kolektif.

I Putu Gede bahkan mengancam pemain yang sudah dikontrak namun tak perform atau tak produktif. Pasti dilepas jika tak ada perkembangan.

PSMS Medan digebuk Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Kodam I Bukit Barisan dengan skor telak 5-0 pada laga uji coba, Sabtu pagi 28 Mei 2022.

Baca Juga: Duh, PSMS Medan Digulung PSAD 5-0, Warning Buat I Putu Gede: Masih Banyak Celah di Pertahanan

Laga tersebut membuka mata I Putu Gede bahwa timnya masih banyak kekurangan. Tim yang kalah dengan skor 5-0 tentu sulit bermimpi untuk bisa promosi.

"Di awal saya sudah bicara dengan manajemen, walaupun sudah dikontrak, dalam latihan mereka juga gak maksimal, kemampuan gak berbenah, gak ikutin taktikal ciri khas kita, ya kita lepas," tegas I Putu Gede di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 28 Mei 2022.

Eks pelatih PSS Sleman ini mengatakan semua pemain PSMS sudah masuk dalam catatannya. Baik masih trial hingga sampai yang sudah dikontrak.

Namun ada proses yang dilalui sang pemain untuk bisa diracik menjadi sebuah tim yang memiliki tujuan harga mati promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Minta Ahmad Bustomi Nyusul ke PSMS Medan, Arif Suyono Posting Foto Berseragam dengan Caption Bismillah

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah