Sudah Ada Supardi Nasir cs di PSMS Medan, I Putu Gede Masih Cari Pemain Siap Pakai untuk Liga 2 2022

- 28 Mei 2022, 17:32 WIB
Skuad PSMS Medan saat digasak PSAD 5-0 di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu, 28 Mei 2022
Skuad PSMS Medan saat digasak PSAD 5-0 di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu, 28 Mei 2022 /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede masih mencari pemain siap pakai untuk melengkapi skuad guna mengarungi Liga 2 2022.

Menurut I Putu Gede, skuad PSMS Medan saat ini terdiri dari pemain muda, pemain trial, dan pemain senior yang sudah mengikuti latihan dan uji coba.

Sisanya, I Putu Gede bakal mencari pemain yang siap diturunkan, siap pakai untuk langsung dimainkan sesuai taktik yang diraciknya.

Baca Juga: Duh, PSMS Medan Digulung PSAD 5-0, Warning Buat I Putu Gede: Masih Banyak Celah di Pertahanan

"Kalau trial lagi gak lah. Kita meski perekrutan, yang siap pakai dan sesuai kebutuhan kita di hampir semua posisi," kata I Putu Gede kepada wartawan, Sabtu, 28 Mei 2022.

Adapun kriteria pemain tambahan yang akan direkrut Putu Gede adalah calon-calon pemain yang memenuhi kualifikasi dari Liga 2 hingga Liga 1.

Pelatih asal Bali belum bersedia pemain seperti apa atau posisi apa yang ingin ditambalnya di tim PSMS yang sudah ada saat ini.

Yang jelas, kekalahan telak dengan skor 5-0 atas PSAD pada laga uji coba Sabtu 28 Mei 2022 menjadi patokan bagi Putu Gede untuk mencari pemain siap pakai.

Baca Juga: SAH Gabung PSMS Medan, Kapan Supardi Nasir dan Ichsan Pratama akan Resmi diumumkan oleh Manajemen?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x