Link Live Streaming dan Jadwal Timnas Indonesia vs Venezuela di Toulon Cup 2022

- 30 Mei 2022, 14:05 WIB
Berikut Ini Adalah Link Live Streaming dan Jadwal Timnas Indonesia vs Venezuela di Toulon Cup 2022
Berikut Ini Adalah Link Live Streaming dan Jadwal Timnas Indonesia vs Venezuela di Toulon Cup 2022 /Instagram @timnasu19.ina

 

JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming dan jadwal siaran langsung pertandingan Toulon Cup 2022 antara Timnas Indonesia vs Venezuela.

Anda dapat menyimak link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Venezulea di Toulon Cup 2022 di bagian bawah artikel.

Karena selain akan disiarkan secara langsung, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Venezuela akan disiarkan secara live streaming.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Ep 405, Perasaan Cinta Anant Pada Anandi Dibongkar Habis Nidhi, Minta Ayah Dekati Guru

Toulon Cup 2022 yang diselenggarakan di Prancis telah memulai pertandingan pembukaan pada hari Minggu, 29 Mei 2022 yaitu Argentina vs Arab Saudi dan Perancis vs Panama dari Grup A.

Shin Tae Yong yang kini sedang fokus membenahi pemain Timnas Senior tidak dapat mendampingi Garuda muda yang akan mulai bertanding hari ini.

Timnas Indonesia U 19 akan didampingi oleh Bima Sakti dan diharapkan bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh punggawa muda Merah Putih.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022, Tema: Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia

Timnas Indonesia harus bisa mewaspadai permainan cepat ala America Latin yang mungkin akan ditampilkan oleh Timnas Venezuela.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x