PSMS Medan Kembali Datangkan Pemain Eks Timnas, Manajer: 25 Pemain Sudah Resmi Tanda Tangan Kontrak

- 10 Juni 2022, 20:47 WIB
PSMS Medan sudah mendapatkan tanda tangan 25 pemain. Manajemen masih mengincar beberapa pemain untuk Liga 2022/2023. Foto: suasana latihan skuad PSMS
PSMS Medan sudah mendapatkan tanda tangan 25 pemain. Manajemen masih mengincar beberapa pemain untuk Liga 2022/2023. Foto: suasana latihan skuad PSMS /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan masih ada pemain yang akan didatangkan Ayam Kinantan untuk Liga 2 2022/2023.

Salah satunya adalah mendatangkan pemain eks Timnas. Saat ini, kata Mulyadi Simatupang, PSMS Medan telah mendapatkan tanda tangan dari 25 pemain.

Dari 25 pemain tersebut, 17 orang adalah pemain profesional yang pernah bermain di Liga 1 dan Liga 2, sementara sisanya 8 orang dari trial.

Baca Juga: SELAMAT! Presiden Jokowi Resmi Menetapkan IAIN Padangsidimpuan Menjadi UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary

Seluruh pemain tersebut merupakan hasil pilihan pelatih I Putu Gede bersama 3 asistennya. Sementara klub hanya melakukan proses negoisasi.

"Jadi kita tidak ada intervensi pelatih dalam memilih pemain. Semua pemain merupakan pilihan pelatih," kata Mulyadi kepada wartawan, Jumat, 10 Juni 2022.

Saat ini skuad PSMS sudah berada di Malang untuk menjalani pemusatan latihan dan serangkaian laga uji coba.

Salah satu laga uji coba yang akan dijalani PSMS adalah melawan tim promosi Deltras Sidoarjo.

Baca Juga: Ketika PSMS Medan Plus Digulung Arsenal di Stadion Teladan, The Gunners Kala Itu Diperkuat Bek Termahal Dunia

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x