Foto-foto Gabriel Jesus Bersama Istri Raiane Lima, Pasangan Bahagia yang Baru Saja Dianugerahi Seorang Putri

- 26 Juni 2022, 17:44 WIB
Gabriel Jesus bersama istri Raiane Lima saat menjuarai Liga Inggris bersama Manchester City bulan Mei 2022
Gabriel Jesus bersama istri Raiane Lima saat menjuarai Liga Inggris bersama Manchester City bulan Mei 2022 /Instagram Raiane Lima

JURNAL MEDAN - Foto Gabriel Jesus bersama sang istri Raiane Lima menjadi perhatian warganet usai sang pemain dikabarkan hengkang ke Arsenal.

Gabriel Jesus dan Raiane Lima baru saja dianugerahi seorang putri kecil saat kabar transfer dirinya ke Arsenal dari Manchester City sedang dalam proses.

Ya, pasangan ini sedang berbunga-bunga karena memiliki seorang anak tentu saja hadiah terbesar bagi Gabriel Jesus dan Raiane Lima.

Baca Juga: Profil Gabriel Jesus, Lahir dari Sepakbola Jalanan Sao Paulo, Bintang Manchester City dan Hijrah ke Arsenal

Baru bulan lalu Jesus membawa Manchester City juara Liga Inggris secara dramatis di pekan terakhir menekuk Aston Villa dengan skor 3-2.

Kini, Gabriel Jesus kembali menjadi trending Google dalam 24 jam terakhir karena mengumumkan bergabung dengan Arsenal dari Manchester City.

Jesus dianugerahi seorang putri sepekan setelah menjuarai Liga Inggris bersama City, tepatnya di pekan pertama di bulan Mei 2022.

Kehadiran sang putri hasil pernikahannya dengan influencer Raiana Lima menjadi awal baru bagi Jesus yang kabarnya sudah 90 persen menuju London.

Baca Juga: Potret Terbaru Gabriel Jesus, Baru Punya Anak Langsung Dikabarkan Gabung Arsenal

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x