Cerita Pilu Brunei Darussalam di AFF U-19 Championship, Dibantai 14 Gol di Dua Laga dan Siap Diterkam Vietnam

- 4 Juli 2022, 22:38 WIB
Brunei Darussalam harus menanggung pilu dibantai Indonesia dan Myanmar di dua laga Piala AFF U-19 Championship 2022
Brunei Darussalam harus menanggung pilu dibantai Indonesia dan Myanmar di dua laga Piala AFF U-19 Championship 2022 /Instagram @pssi


JURNAL MEDAN - Timnas U-19 Brunei Darussalam harus menanggung derita usai digebuk Indonesia 7-0 tanpa balas di lanjutan pertandingan grup A FF U-19 Championship, Senin 4 Juli 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi tersebut, Indonesia mencukur Brunei Darussalam lewat gol yang diciptakan Hokky Carakan di menit ke 2, 15, 19 dan 45+2, Arkhanz menit ke 20 dan Nico menit 61.

Total, Brunei Darrussalam sudah kebobolan 14 gol dalam dua pertandingan yang sudah digelar.

Baca Juga: UPDATE Liga 2: Karo United Runner Up TYT Cup 2022 di Malaysia, Penang FC Juara Usia Libas Klub Liga 1 Nepal

Pada pertandingan pertama melawat Myanmar, anak-anak asuh Faisalani Ghani tersebut juga kebobolan 7 gol.

Brunei kemungkinan akan kembali menderita kekalahan besar karena akan menghadapi dua raksasa Asia Tenggara di pertandingan berikutnya yakni Vietnam dan Thailand.

Padahal, sebelum turnamen kelompok ini digelar, Kapten Timnas U-19 Brunei, Eddy Shahrol Izzat Omar sempat sesumbar bahwa timnya mampu bersaing dengan Indonesia, Vietnam dan Thailand di grup A.

Baca Juga: Profil Hokky Caraka, Pemain Timnas U-19 yang Cetak 4 Gol ke Gawang Brunei Darussalam di AFF U-19 Championship

Dirinya juga menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan matang sebelum turnamen di AFF U-19 Championship 2022 di gelar.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah