Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 10 Juli 2022, 19:28 WIB
Berikut Link Live Streaming  dan siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19,  saksikan di TV Online ini
Berikut Link Live Streaming dan siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19, saksikan di TV Online ini / Tangkapan Layar dari Youtube HAIZU TV/

JURNAL MEDAN - Sesaat lagi akan berlangsung laga terakhir Piala AFF U-19 Championship 2022 antara Indonesia vs Myanmar.

Berikut jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia U-19 melawan Myanmar yang dapat disaksikan lewat siaran langsung di TV Online ini.

Indonesia sangat membutuhkan kemenangan menghadapi Myanmar untuk menjaga kans lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 Championship 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Minggu 10 Juli 2022: Ada Love Story The Series dan Cinta Setelah Cinta

Saat ini, Indonesia berada ditempat ketiga dibawah Vietnam dan Thailand. Kemenangan Indonesia atas Myanmar akan membuka peluang Indonesia lolos babak semifinal.

Meski demikian, kemenangan bukan satu-satunya syarat Indonesia bisa melaju ke babak empat besar.

Turnamen kelompok umur di ASEAN tersebut menerapkan mengedepankan head to head di antara tim-tim yang poinnya sama di klasemen akhir. Tim-tim yang poinnya sama itu akan dibuatkan klasemen mini dan dihitung secara head to head.

Baca Juga: TAK CUKUP HANYA MENANG, Ini Syarat Timnas U-19 Lolos Ke Semifinal Piala AFF U-19 Championship 2022

Sehingga, Indonesia tidak hanya membutuhkan kemenangan telak atas Myanmar untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah