Buntut Batalnya Pertandingan PSPS Riau vs Kelantan FC, Kuasa Hukum PSPS Riau: Kami Akan Bentuk Tim Investigasi

- 13 Juli 2022, 11:33 WIB
Kuasa Hukum PSPS Riau akan membentuk Tim Investagasi Buntut Batalnya Laga PSPS Riau vs Kelantan FC
Kuasa Hukum PSPS Riau akan membentuk Tim Investagasi Buntut Batalnya Laga PSPS Riau vs Kelantan FC /vidio.com

 

JURNAL MEDAN - Melalui tim kuasa hukum, pihak PSPS Riau mengaku akan membentuk tim investagi untuk mengetahui akar masalah dari adanya permintaan sejumlah uang dari oknum Polresta Pekanbaru sebesar Rp40juta.

Tim kuasa hukum PSPS Riau mengaku sangat menyayangkan adanya permintaan sejumlah uang tersebut yang diduga menjadi penyebab batalnya pertandingan persahabatan antara PSPS Riau vs Kelantan FC.

"Kami dari tim kuasa hukum psps riau sangat menyayangkan sekali terkait pembatalan pertandingan hari ini antara PSPS Riau vs Kelantan FC," ungkap salah seorang kuasa hukum PSPS Riau dikutip dari unggahan akun Instagram @pspsriau, 13 Juli 2022.

Baca Juga: Baca Ayat Kursi Setiap Hari, Lengkap Teks Bahasa Indonesia dan Arab Serta 3 Keutamaannya

Selanjutnya dalam pernyataannya tim kuasa hukum PSPS Riau mengatakan akan melakukan investigasi lebih lanjut atas adanya permintaan sejumlah uang dari oknum Polresta Pekanbaru.

"Terkait adanya oknum yang meminta sejumlah uang yang diduga menjadi penyebab pembatalan pertandingan persahabatan antara PSPS Riau vs Kelantan FC akan kami investigasi lebih lanjut," lanjutnya.

Terakhir, tim kuasa hukum PSPS Riau akan menyampaikan hasil investigasi mereka kepada publik setelah merampungkan semua hasilnya nanti.

Baca Juga: Download Lagu Noah Di Atas Normal New Version MP3, Lengkap Lirik, Musik yang Trending di Youtube

"Dan hasil invsetigasi tersebut akan kami sampaikan pada Press Conference yang akan kami sampaikan di kemudian hari," tutup salah seorang tim kuasa hukum PSPS Riau.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x