Prediksi Skor BIG MATCH Borneo FC vs Arema FC, Ulangan Final Piala Presiden 2022, Pesut Etam Ingin Misi Revans

- 24 Juli 2022, 10:34 WIB
Liga 1: Borneo FC vs Arema FC
Liga 1: Borneo FC vs Arema FC /Instagram.com/ @aremafcofficial/

JURNAL MEDAN - Matchday perdana Liga 1 2022-2023 salah satunya dibuka dengan ulangan final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC, Minggu, 24 Juli 2022.

Berikut prediksi skor kedua tim yang merupakan replika final Piala Presiden 2022. Namun turnamen Piala Presiden tentu beda dengan Liga 1.

Kedua tim akan bertemu di stadion Segiri, Samarinda. Venue yang sama saat Borneo FC ditahan Arema FC 0-0 pada leg kedua Final Piala Presiden 2022.

Selain itu, Borneo FC punya misi revans karena trofi Piala Presiden 2022 diraih Arema FC setelah menang dengan skor agregat 1-0 saat kedua tim bertemu di Malang.

Baca Juga: Profil Muklisin Aziz Hutagalung, Pemain Anyar Sriwijaya FC Asal Sorkam Tapanuli Tengah

"Kali ini kami jauh lebih siap. Kalah di final Piala Presiden membuat kami melakukan perbaikan-perbaikan di tim," kata pelatih Borneo FC Milomir Seslija.

Ucapan sang pelatih menjadi gambaran bagi Borneo untuk melampiaskan kekalahan di final Piala Presiden 2022 sekaligus berupaya bangkit.

Namun, kadar pertemuan untuk kali ini jelas berbeda, karena laga di Segiri merupakan bagian dari perjalanan panjang di kompetisi Liga 1 musim ini.

Maka tim berjuluk Pesut Etam mengincar kemenangan dengan skor berapa pun. Yang penting menang dan meraih tiga poin.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x