Gelar Tumpengan Jelang Asean Para Games 2022 di Solo , Menpora Ingatkan Gibran Rakabuming Soal Ini

- 29 Juli 2022, 07:33 WIB
Menpora Zainudin Amali dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menggelar tumpengan jelas pembukaan Asean Para Games 2022
Menpora Zainudin Amali dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menggelar tumpengan jelas pembukaan Asean Para Games 2022 /Dok. Kemenpora

JURNAL MEDAN - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menggelar acara tumpengan sekaligus gladi opening ceremony Asean Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis, 28 Juli 2022 malam.

Zainudin Amali didampingi Ketua Pelaksana Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) yang juga Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan sejumlah pejabat setempat lainnya.

Dihadapan para pengisi acara, volunteer dan tenaga pendukung lainnya, Menpora berharap kegiatan multieven di Asean Tenggara tersebut bisa berjalan sukses.

Baca Juga: Sebaran Jersi di Kompetisi J1 League 2022 Dikuasai Produsen Asal AS, Jerman, dan Pabrikan Lokal Jepang

Menpora Amali mengingatkan kepada para pengisi acara, volunteer dan tenaga pendukung agar bekerja keras, serius dan fokus dalam mensukseskan ajang Asean Para Games Solo 2022.

Sebab, menurutnya kesuksesan acara ini merupakan harapan dari 270 juta rakyat Indonesia.


"Kalau itu sukses, maka bukan hanya sukses buat kita sebagai penyelenggara dan panitia. Tapi suskes buat seluruh  rakyat Indonesia," kata Menpora Amali.

Baca Juga: GANASNYA PSMS Medan di Edy Rahmayadi Cup 2022 , PSAD Jadi Korban Terakhir, Siapa Lawan di Final?

"Kita harus tunjukan, walaupun dalam waktu yang singkat kita diberi tugas menjadi penyelenggara Asean Para Games ke XI ini tapi kita mampu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x