Raih Medali Emas Pencak Silat Dunia, Ketua IPSI Kota Tegal Siapkan Bonus dan Tasyakuran untuk Atifa Fismawati

- 1 Agustus 2022, 22:20 WIB
Atifa Fismawati atlet pencak silat asal Kota Tegal
Atifa Fismawati atlet pencak silat asal Kota Tegal /instagram.com/atifa.fismawati

JURNAL MEDAN - Atlet pencak silat asal Kota Tegal, Jawa Tengah, Atifa Fismawati berhasil menyabet medali emas pada ajang The 19th World Pencak Silat Championship yang digelar di Melaka Malaysia pada tanggal 25-31 Juli 2022.

Atifa Fismawati menyabet medali emas pada ajang The 19th World Pencak Silat Championship setelah berhasil menaklukkan atlet atlet tuan rumah Malaysia, Siti Khazwana di babak final.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tegal Edy Suripno mengatakan sangat bersyukur atas raihan medali emas dan torehan prestasi Atifa Fismawati.

Baca Juga: One Piece 1056 Spoiler Reddit. Bounty Terbaru Zoro Lebih Tinggi dari Sanji dan Bagaimana Haki COC Shanks

"Alhamdulillah, Kota Tegal bisa berbangga hati, salah satu atlet IPSI Kota Tegal dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Pencak Silat di Malaysia," ujar Edy Suripno kepada wartawan, Senin 1 Agustus 2022.

Edy Suripno yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Tegal ini berharap prestasi Atifa Fismawati menjadi motifasi bagi atlet di Kota Tegal lainnya.

"Ini prestasi yang membanggakan bagi Kota Tegal, semoga kemenangan Atifa bisa menjadi motifasi sekaligus tambahan semangat bagi atlet-atlet Kota Tegal di berbagai cabang olahraga untuk dapat berprestasi," ujarnya.

Baca Juga: Cerita Rakyat Batak Toba, Legenda Ular Gaib Sibaganding Tua Dipercaya Membawa Berkah, Begini Kisahnya!

Lebih lanjut, Edy Suripno mengatakan dirinya bersama pimpinan dan anggota DPRD Kota Tegal akan memberikan bonus kepada Atifa Fismawati.

"Atas prestasi Atifa ini tentu kami akan memberikan apresiasi berupa bonus. Insha Allah dari teman-teman, pimpinan dan anggota DPRD Kota Tegal akan memberi bonus senilai Rp30 juta," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x