Deretan Pujian DPR Untuk Menpora Zainudin Amali, dari WTP, Asean Para Games 2022 hingga Gelar Profesor

- 25 Agustus 2022, 19:03 WIB
Menpora Zainudin Amali (tengah) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Rapat tersebut membahas mengenai laporan keuangan pemerintah pusat APBN TA 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.
Menpora Zainudin Amali (tengah) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Rapat tersebut membahas mengenai laporan keuangan pemerintah pusat APBN TA 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

 

 

JURNAL MEDAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendapatkan beragam pujian dari anggota Komisi X DPR.

Pujian dan apresiasi tersebut mulai dari pencapaian tiga kali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, sukses penyelenggaraan Asean Para Games 2022 hingga gelar profesor yang baru diterima Zainudin Amali.

Hal itu disampaikan anggota DPR saat melakukan Raker bersama Menpora Amali dan jajarannya di Ruang Rapat Komisi X DPR RI di Gedung Nusantara 1, Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Putu Gede Bersuara, Ini Alasan PSMS Medan Mencoret Sandi Samosir dari Skuad untuk Liga 2

"Sangat kita apresiasi sekali oponi WTP tiga kali berturut-turut dan juga pencapaian serapan yang sangat baik dan bagus dari Kemenpora TA 2021. Selamat kepada Pak Menpora dan jajarannya juga saat Asean Para Games Solo 2022 yang lalu menjadi juara umum," kata Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf.

Torehan prestasi-prestasi itu lanjut Dede Yusuf, menunjukkan bahwa Kemenpora telah melakukan banyak perbaikan yang sangat signifikan di berbagai lini.

"Prestasi-prestasi ini menunjukkan bahwa Kemenpora telah melakukan reformasi birokrasi yang signifikan sehingga dalam waktu yang singkat mampu mencetak prestasi nasional dan internasional dan dibidang birokrasi," tambahnya.

Baca Juga: Siapa Saja Pemain Muda PSMS Medan di Liga 2 2022 ? Ada Eks Karo United dan Top Skor Liga 3 2021

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x