Persiraja Bakal Repotkan PSMS Medan, Pelatih: Kami Tampil 100 Persen, Laskar Rencong Siap Membekap Tim Tamu

- 4 September 2022, 13:01 WIB
Laskar Rencong Siap Hadapi PSMS Medan di Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2, Senin, 5 September 2022
Laskar Rencong Siap Hadapi PSMS Medan di Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2, Senin, 5 September 2022 /Official Persiraja Banda Aceh

JURNAL MEDAN - Persiraja Banda Aceh mengandalkan agresivitas pemain muda saat bertemu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H. Dimurthala, Senin, 5 September 2022.

Pelatih Persiraja Washiyatul Akmal mengakui pertandingan ini bakal sulit namun anak asuhnya harus optimis bisa menjungkalkan tim kuat PSMS Medan.

Washiyatul Akmal mengakui timnya yang bermaterikan pemain muda baru terbentuk selama beberapa pekan namun hal ini bukan menjadi alasan.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming dan Jadwal MotoGP, Moto2 dan Moto3 GP San Marino 4 September 2022 di Trans7

"Sejujurnya lawan PSMS Medan, pertandingan pertama itu bagi kami sulit, apalagi main di kandang sendiri," kata Washiyatul Akmal di Banda Aceh, Sabtu, 3 September 2022.

Sejauh ini Akmal sangat yakin anak asuhnya bisa tampil 100 persen sehingga mampu mengalahkan PSMS yang diasuh I Putu Gede.

Meskipun timnya baru memulai pelatihan dan langsung menghadapi lawan sulit, Akmal yakin pemain Persiraja mampu memberikan performa terbaik.

"Kami tetap menjaga kondisi mereka, mungkin ini juga tidak mudah bagi kami karena memang persiapan yang sangat singkat dan mepet," ujarnya.

Baca Juga: PSMS Medan On Fire! Putu Gede Ingatkan Para Pemain, Laskar Rencong Bakal Ganas di Hadapan Para Pendukungnya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x