BONAS CUP 2022! Ar Rasyid FC Juara Zona Padangsidimpuan, 4 Tim ini Akan Berangkat ke Babak 16 Besar di Medan

- 7 September 2022, 16:08 WIB
4 Tim ini Akan Berangkat ke Babak 16 Besar  Bonas Cup di Medan
4 Tim ini Akan Berangkat ke Babak 16 Besar Bonas Cup di Medan /Instagram/ bonascup2022

JURNAL MEDAN - Berikut hasil pertandingan babak final perebutan posisi juara pertama zona Padangsidimpuan pada turnamen Bonas Cup 2022, Selasa 6 September.

Di mana dalam pertandingan final Bonas Cup 2022 zona Padangsidimpuan tersebut mempertemukan dua tim dari kabupaten yang berbeda, yakni Ar Rasyid FC dari Tapanuli Tengah dan Gelora Purba Sinomba dari Padang Lawas Utara.

Ar Rasyid FC (Tapteng) berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Gelora Purba Sinomba dengan skor akhir 1-0.

Gol tersebut dicetak satu-satunya oleh M. Ridho Kalfi pada menit ke-75, skor tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga: Hotman Paris Murka, Siswi 10 Tahun Dicekoki Serbuk Putih dan Digilir Kepala Sekolah hingga Tukang Sapu

Pertandingan laga final Bonas Cup 2022 yang digelar di stadion H.M Nurdin Padangsidimpuan tersebut digelar dengan tensi pertandingan yang sangat tinggi, di mana ada 6 kartu kuning yang diterima secara keseluruhan.

Ada dua kartu kuning yang diterima oleh tim Ar Rasyid FC, yakni Yovi Ramadhan di menit ke 15 dan M. Syawal di menit ke 51.

Untuk tim Gelora Purba Sinomba ada empat kartu kuning yang masing-masing diterima oleh Raja Duni Siputra menit ke 30, Imran Saleh Pohan menit ke 43, Rendi Pohan menit ke 49, dan Abdillah Pohan menit ke 66.

Pertandingan final bonus Cup 2022 ini sangat meriah karena dihadiri oleh para pejabat dari berbagai daerah, diantaranya turut berhadir Walikota Padangsidimpuan, Bupati Paluta, wakil bupati Paluta, Wakil Bupati Madina, Kapolres Tapanuli Selatan, Kepala BNN Tapanuli Selatan, Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan, dan Ketua Panitia Bonas Cup 2022.

Baca Juga: FANTASTIS! Hadiah Juara Bonas Cup 2022 Tembus 3 Milyar, Berikut Rincian Lengkapnya!

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x