BONAS CUP 2022, Bobby Nasution Harapkan Agar Tercipta Bibit Unggul di Tingkat Kabupaten

- 9 September 2022, 18:23 WIB
Bobby Nasution Harapkan Agar Tercipta Bibit Unggul di Tingkat Kabupaten
Bobby Nasution Harapkan Agar Tercipta Bibit Unggul di Tingkat Kabupaten / Instagram/bobbynst

JURNAL MEDAN - Walikota Medan Bobby Nasution apresiasi penyelenggaraan Bonas Cup 2022 yang dilaksanakan di 4 (empat) Kabupaten/Kota Sumatera Utara.

Bobby Nasution merupakan penggagas lahirnya ajang kompetisi sepak bola terakbar di Sumatera Utara yakni Bonas Cup 2022.

Dalam perjalanannya, kompetisi Bonas Cup 2022 ada empat daerah yang menjadi tuan rumah yakni Padangsidimpuan, Medan, Labuhan Batu, dan Serdang Bedagai.

Di ajang final Bonas Cup 2022 zona Serdang Bedagai Bobby Nasution terlihat hadir, bahkan dirinya ikut menjadi pemain bersama tim Forkopimba Serdang Bedagai melawan Tim dari kepala desa.

Baca Juga: Ini Kata Kapten PSMS Medan Jelang Laga Kontra Karo United di Liga 2: Teladan Kandang Kita, Hijaukan Stadion!

"Alhamdulillah final Bonas Cup 2022 zona Serdang Bedagai telah selesai hari ini. Selamat kepada PS Sergai, @laburahebat.fc, dan @arrasyid.fc yang telah mendapatkan juara di daerah masing-masing. Serta semangat buat @psadkodam melawan @harjunaputraofficial06 yang akan bertanding Sabtu, 10 September 2022 di Stadion Mini USU," ungkap Bobby Nasution dikutip melalui Instagram resminya, Jumat 9 September 2022.

Menantu dari presiden Jokowi tersebut mengungkapkan bahwa seluruh juara yang terdiri dari 4 besar setiap daerah akan kembali bertanding di babak 16 besar yang akan dilaksanakan di Kota Medan.

"Nantinya tim yang akan menang ini akan kembali bertanding melawan 16 klub besar dari kabupaten lainnya di Kota Medan. Terima kasih kepada pemerintah Serdang Bedagai, Pemerintah Labuhan Batu, Pemerintah Tapanuli Tengah, Pemerintah Padangsidimpuan, serta pemerintah daerah lainnya yang telah mensupport dan ikut serta dalam pertandingan sepak bola Bonas Cup 2022 ini," lanjutnya.

Baca Juga: Kapolres Tapsel Imam Zamroni Jadi Sorotan, Banjir Pujian Pasca Tangani Aksi Demo BEM Tabagsel Karena Hal Ini

Dirinya juga berharap agar Bonas Cup 2022 ini bisa melahirkan sosok bibit unggul di tingkat kabupaten khususnya di Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x