GRATIS! Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Gresik United di Pekan 7 Liga 2 2022 Tayang Pukul 16.00 WIB

- 1 Oktober 2022, 10:25 WIB
GRATIS! Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Gresik United di Pekan 7 Liga 2 2022 Tayang Pukul 16.00 WIB
GRATIS! Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Gresik United di Pekan 7 Liga 2 2022 Tayang Pukul 16.00 WIB /PSIM Yogyakarta



JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming PSIM Yogyakarta vs Gresik United di pekan 7 Liga 2 2022 grup Tengah yang berlangsung hari ini, Sabtu 1 Oktober 2022.

Laga antara PSIM Yogyakarta melawan Gresik United di pekan 7 Liga 2 2022 akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro akan kick off pada pukul 15.15 WIB.

Pertandingan Gresik United vs PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022 pekan 7 ini dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio.com secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Pekan 7 : Ada Karo United vs PSPS Riau dan PSIM Yogyakarta Hadapi Gresik United

Laga kedua tim di pekan 7 Liga 2 2022 grup Tengah ini diprediksi akan berjalan dengan ketat pasalnya keduanya tentu ingin dapat tiga poin.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto mengatakan skuadnya tetap optimis meski hanya memiliki persiapan yang minim jelang pertandingan ini.

"Kita tidak punya waktu untuk persiapan karena usai lawan Persela, kita hanya miliki satu hari untuk recovery sebelum kesini." kata Erwan saat konfersi pers.

Baca Juga: Update Klasemen Liga 2 2022 : PSIM Yogyakarta dan FC Bekasi City Naik Peringkat dan Nusantara United Terbenam

Erwan Hendarwanto juga mengeluhkan kondisi pemain Laskar Mataram yang belum siap 100 persen jelang hadapi Gresik United di pekan 7 ini.

"Kemudian ada juga beberapa pemain kita dalam kondisi yang belum 100%, tapi apapun itu kita siap untuk bermain,” ujarnya.

Jelang pertandingan ini Gresik United dan PSIM Yogyakarta sedang dalam tren kemenangan sehingga pertemuan di pekan 7 ini bakal seru.

Baca Juga: Hasil Liga 2 : Deltras Sidoarjo Bantai Kalteng Putra dan PSDS Deli Serdang Gagal Kalahkan Semen Padang

Kedua tim tentunya ingin melanjutkan tren posistif agar dapat bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 2 2022 grup Tengah.

Untuk meraih kemenangan PSIM Yogyakarta dan Gresik United diprediksi akan menurunkan starting line up pemain terbaiknya di laga ini.

Berikut prediksi susunan pemain Gresik United vs PSIM Yogyakarta di pekan 7 Liga 2 2022 :

PSIM Yogyakarta :

Sendri (GK), Ricky, Syarif, Izmy, Dewa, Baasith, Sheva, Ghulam, Hapidin, Lastori dan Gonzales.

Baca Juga: Hasil Liga 2 : Semen Padang Tahan Imbang PSDS Deli Serdang, Gol Penalti Silvio Escobar Jadi Penyelamat

Gresik United :

Ali Budi (GK), Harris, Akbar, Heri, Ghozy, Rifaldo, Sackie, Rendy, Arya, M Isa dan Witoyo.

Berikut link live streaming  Gresik United vs PSIM Yogyakarta di pekan 7 Liga 2 2022, KLIK DISINI.***

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x