Kabar Terbaru Jadwal Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, Kapan Dimulai Lagi dan Disiarkan di TV Apa?

- 9 Oktober 2022, 13:48 WIB
Presiden Jokowi bicara soal Tragedi Kanjuruhan dan meminta PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai masalah benar-benar selesai
Presiden Jokowi bicara soal Tragedi Kanjuruhan dan meminta PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai masalah benar-benar selesai /tangkap layar/YouTube @setkab.go.id

JURNAL MEDAN - Tragedi Kanjuruhan yang menghancurkan hati khalayak sepakbola Indonesia dan dunia mengakibatkan jadwal Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 ditunda.

Hingga kini klub-klub masih menunggu. Kapan dan bagaimana kabar terbaru serta kepastian jadwal Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 bisa kembali digulirkan.

Di tengah duka Tragedi Kanjuruhan masyarakat juga menantikan kembali kompetisi sepakbola Tanah Air yang menguasai hajat hidup orang banyak tersebut.

Baca Juga: Pelatih AC Milan Bongkar Kesalahan Juventus Usai Dilabeli Tim Impoten Oleh Media Besar Italia

Kabar terbaru menyatakan PT LIB sebagai operator kompetisi telah bergerak mengontak pihak terkait mengenai kapan kompetisi berjenjang di Indonesia kembali bergulir.

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita juga telah ditetapkan sebagai salah satu dari 6 tersangka. Ia merupakan orang yang paling bertanggung jawab di tragedi Kanjuruhan.

Namun kompetisi tetap harus bergulir. Dilansir laman PT LIB, peserta kompetisi Liga 1 berencana menemui pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sebelumnya PT LIB juga telah melakukan pertemuan dengan klub-klub. Pertemuan yang digelar pada Sabtu 8 Oktober 2022 menghasilkan beberapa keputusan.

Baca Juga: Juventus Impoten, Pasukan AC Milan Berpesta Kalahkan Bianconeri Dengan Percaya Diri

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x