Shin Tae Yong Tetap Kalem Usai Timnas Indonesia Ditahan Vietnam di Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2022

- 6 Januari 2023, 21:23 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong /Instagram @PSSI

JURNAL MEDAN - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tetap tenang usai anak asuhnya ditahan Vietnam 0-0 di semifinal Leg I Piala AFF 2022, Jumat, 6 Januari 2023.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut Indonesia tidak mampu merepotkan pertahanan Vietnam yang bermain hati-hati sepanjang pertandingan.

Meskipun tuan rumah mampu mencetak 6 peluang, 2 diantaranya shot on target, tetapi Vietnam terlihat menikmati permainan dan tampil nyaman.

Baca Juga: MEMALUKAN! Suporter Timnas Teror Bus Thailand Usai Piala AFF 2022, Begini Calon Tuan Rumah Piala Dunia U20?

Pasukan Vietnam asuhan Park Hang SEO mampu mencetak 3 peluang yang terdiri dari 1 shot on target dan 1 peluang diblok kiper Indonesia, Nadeo Argawinata.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain karena sudah bekerja maksimal dalam pertandingan hari ini," kata Shin Tae Yong usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Korea Selatan, permainan Indonesia sebenarnya tidaklah buruk. Pasalnya, kata dia, Timnas mampu mencetak beberapa peluang.

"Memang ada beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga kita tidak bisa mendapatkan kemenangan," ujarnya.

Baca Juga: Hasil M4 World Championship MLBB 2023 Hari Ini. Incendio Supremacy Menang Sengit dari Burn x Flash

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x