Preview dan Prediksi 16 Besar Liga Champions PSG vs Bayern Munich, Live di SCTV dan Vidio

- 14 Februari 2023, 20:03 WIB
Simak prediksi dan preview PSG vs Bayern Munchen di Babak 16 Besar Liga Champions
Simak prediksi dan preview PSG vs Bayern Munchen di Babak 16 Besar Liga Champions /Instagram @fcbayern

JURNAL MEDAN - Liga Champions kembali menyapa Anda. Duel seru PSG kontra Bayern Munich dalam leg 1 babak 16 besar di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB, 15 Februari 2023.

Berikut preview PSG vs Bayern Munich live di SCTV dan Vidio pukul 03.00 WIB.

Beberapa waktu lalu, L'Equipe melaporkan bahwa Mbappe telah bergabung dengan kelompok kecil pemain Paris Saint-Germain dalam latihan saat ia meningkatkan pemulihannya dari cedera hamstring.

Baca Juga: Mengharukan, Kisah Sepupu Dapat Salam Perpisahan dari Eril Usai Dinyatakan Meninggal Dunia

PSG menyatakan bahwa Mbappe akan absen sekitar tiga pekan setelah dia mengalami cedera melawan Montpellier awal bulan ini, dan ia tidak diharapkan tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich.

Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut terlihat kembali mengikuti latihan penuh bersama anggota skuad lainnya, Senin 13 Februari 2023 dengan Lionel Messi dan Marco Verratti juga hadir setelah sama-sama menepi karena cedera.

Mbappe sekarang bisa tampil melawan Bayern, dengan PSG berusaha untuk melanjutkan langkah menuju mahkota Liga Champions pedana mereka.

Baca Juga: Profil Erick Thohir, Calon Ketua Umum PSSI yang Didukung Anak Presiden

Kekhawatiran atas kebugaran Messi juga muncul setelah ia absen di laga melawan AS Monaco akhir pekan lalu, tapi pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut juga akan tersedia ketika menghadapi Die Roten di Parc des Princes.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x