Bentrok dengan Semen Padang, PSMS Medan Bawa 25 Pemain ke Padang

- 4 Oktober 2023, 20:09 WIB
Skuad PSMS Medan
Skuad PSMS Medan /

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga penting menghadapi Semen Padang FC di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Senin (09/10/2023) malam.

25 pemain tim berjuluk Ayam Kinantan dijadwalkan akan berangkat menuju Padang dalam rangka persiapan menghadapi laga tersebut.

Saat ini, PSMS Medan berada di peringkat ke-tiga klasemen sementara Grup 1 dengan lima poin. Sedangkan Semen Padang, berada satu setrip di atas PSMS (peringkat ke-dua) dengan tujuh poin.

Baca Juga: Berlangsung, Link Streaming Hongkong vs Jepang (Semifinal Asia Games), Nonton Live Hari Ini 4 Oktober 2023

Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengatakan, sebanyak 25 pemain akan berangkat ke Padang dalam rangka persiapan menjelang laga pekan kelima atau laga keempat bagi PSMS Medan di musim Liga 2 tahun 2023/2024. Dijadwalkan pemain dan ofisial akan bertolak ke Padang, Jumat (06/10/2023) pagi.

Ridwan Saragih menyebutkan, aura positif tengah menyelimuti timnya pasca kemenangan telak 3-1 atas PSDS Deli Serdang, Minggu (01/10/2023) sore lalu.

"Jadi kita rencana membawa pemain 25 orang ya, kita berangkat dipercepat di hari
Jumat pagi. Kondisi pemain kita seluruhnya dalam kondisi 100% siap untuk bertempur. Menang lawan PSDS artinya sebagai energi positif untuk menuju ke Padang. Anak-anak antusias, semangat, semoga dimudahkan bisa meraih hasil yang maksimal di Padang," ujar Ridwan Saragih, Rabu (05/10/2023) sore.

Usai memimpin latihan PSMS di Stadion Mini Dispora Sumut, Ridwan Saragih mengatakan, timnya mulai menggeber latihan taktik jelang menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah itu, selain menjaga kebugaran tim.

Baca Juga: Berikut Kunci Gitar (Chord) Lagu Akhir Yang Manis - Fabio Asher, Lengkap Lirik Dari Nada dasar C

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x