Pelatih PSMS Medan Kantongi Gaya Permainan Sriwijaya FC, Miftahudin: Sudah Ada Strategi Khusus

- 22 Oktober 2023, 16:23 WIB
Pelatih Sriwijaya FC M Yusuf Prasetiyo (kiri) foto bersama pelatih PSMS Miftahudin Mukson.
Pelatih Sriwijaya FC M Yusuf Prasetiyo (kiri) foto bersama pelatih PSMS Miftahudin Mukson. /

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson mengatakan, pihaknya sudah mengetahui gaya permainan Sriwijaya FC yang akan dihadapi pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia grup 1 di Stadion Teladan Medan, Senin (23/10).

"Kami sudah pelajari gaya permainan mereka melalui video termasuk permainan pemain asingnya dan tentunya kami sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan pemain Sriwijaya," katanya di Medan, Minggu (22/10)

Ia mengatakan, usai sekembalinya dari lawatan ke Padang melawan Semen padang dan Riau melawan PSPS, pihaknya banyak melakukan evaluasi termasuk pada barisan depan, belakang dan transisi saat menyerang dan bertahan.

Baca Juga: Tayang! Link Streaming MasterChef Indonesia Season 11, Tayang RCTI Hari Ini 22 Oktober 2023, Nonton Gratis

Dari evaluasi tersebut dan dari hasil mempelajari permainan Sriwijaya, ia berkeyakinan anak-anak asuhnya mampu mewujudkan tekad meraih poin maksimal dikandang demi memuaskan para pendukungnya.

"Semuanya tentu ingin menang. PSMS dan Sriwijaya ingin menang. Semuanya kami maksimalkan demi tambahan poin tiga angka, baik tenaga, pikiran dan kemampuan. Kami harus bisa memaksimalkan laga kandang ini," katanya.

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Sriwijaya nanti, ia secara gamblang akan menurunkan siapapun pemain yang benar-benar siap, baik mental, stamina.

Pemain yang akan diturunkan juga akan disesuaikan dengan strategi yang akan diterapkan nantinya.

Baca Juga: Kunci Gitar (Chord) Lagu Batak Nga Hu Salpuhon Ho - Arghana Trio, Lirik Dang Tarbahen Au Mangalusi Hatami

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x