Manajer Mulyadi Sebut Pemain Asing PSMS Tipe Petarung: Sesuai dengan Karakter Kita

- 8 November 2023, 00:19 WIB
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang /Instagram @official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Kehadiran bek asal Korea, Kim Ki-Su dan penyerang asal Kolumbia, Jose Valencia di kubu PSMS Medan diharapkan bisa mendongkrak performa tim berjuluk Ayam Kinantan menjadi lebih baik di putaran II Liga 2 musim 2023/2024.

Manajemen PSMS Medan pun meyakini keduanya mampu membawa perubahan.

Seperti diketahui, Kim Ki-Su sebelum direkrut PSMS Medan, merupakan pemain Ulsan Citizen FC, klub Liga 3 Korea (K3 League).

Baca Juga: Tayang, Link Live Streaming Nonton Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions Dini Hari Pukul 00:45 WIB

Sementara itu, Jose Valencia sebelumnya merupakan striker Yangon United, klub Liga 1 Myanmar. Keduanya direkrut menggantikan gelandang Korea, Kim Jin-Su dan penyerang asal Brasil, Matheus Souza.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang kepada awak media mengatakan, perekrutan dua pemain asing tersrbut merupakan hasil pembahasan antara pelatih dan manajemen PSMS Medan.

Menurutnya, kedua pemain didatangkan dari klub yang dinilai memiliki karakter bermain keras seperti PSMS Medan.

"Satu striker dan satu stoper, hasil rembukan manajemen dan berdiskusi dengan coach yang ada di Indonesia. Kami mencari sosok pemain asing sesuai dengan karakter kita PSMS, yang bisa bertarung. Kita dapatkan Jose ini pemain Liga 1 Myanmar, Yangon United. Sedangkan Kim itu dari Ulsan Korea," ujar Mulyadi, usai memantau latihan PSMS di Stadion Teladan Medan, Selasa (07/11/2023) sore.

Baca Juga: Rakyat Kecewa, Elektabilitas Prabowo-Gibran Mulai Tergerus Gara-gara Mahkamah Keluarga

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x