Target 3 Poin Laga Terakhir vs Sada Sumut, Coach Miftah: Performa Terbaik PSMS, Suporter Hijaukan Teladan

- 10 November 2023, 14:28 WIB
Konpers PSMS Medan jelang laga kontra Sada Sumut FC
Konpers PSMS Medan jelang laga kontra Sada Sumut FC /

JURNAL MEDAN - PSMS Medan bertekad meraih hasil maksimal menghadapi Sada Sumut FC sebagai laga perdana putaran kedua Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion Teladan, Sabtu (11/11/2023) sore.

Pada laga terakhir PSMS Medan di Stadion Teladan musim ini, Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson meyakini tim berjuluk Ayam Kinantan akan memberikan performa terbaik.

Seperti diketahui, PSMS Medan diuntungkan dengan masa persiapan yang lebih lama jelang putaran kedua dibanding klub-klub lainnya.

Baca Juga: Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Perpect Liar, Lagu Terbaru Putri Ariani, Trending di Youtube Musik

Coach Miftah, sapaan Miftahudin Mukson, mengatakan, dengan masa persiapan itu, banyak yang telah dipersiapkan jelang menghadapi Sada Sumut.

"Seperti biasa terkait persiapan kita sudah kurang-lebih dua minggu, Banyak hal yang sudah kita siapkan, terutama pemain baru yang beradaptasi. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, kita (PSMS bisa memberikan permainan terbaik untuk tim ini dengan hasil yang maksimal," ujarnya di hadapan awak media, Jumat (10/11/2023).

Menurutnya, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar, dengan sejumlah amunisi baru di barisan belakang, tengah, depan, termasuk dua pemain asing, dia yakin PSMS bisa memberikan hasil terbaik.

Dia juga memastikan, beberapa pemain anyar PSMS Medan akan diturunkan sejak awal.

Baca Juga: Dave Mustaine Batal Bergabung ke PSMS Medan, Ini Daftar 25 Pemain untuk Putaran Kedua Liga 2

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x