Ikuti Jejak Reza Arap, Adipati Dolken : Cita-Cita Saya Jadi Penjaga dan Usaha Warnet

- 25 November 2021, 17:39 WIB
Ikuti Jejak Reza Arap, Adipati Dolken : Cita-Cita Saya Jadi Penjaga dan Usaha Warnet
Ikuti Jejak Reza Arap, Adipati Dolken : Cita-Cita Saya Jadi Penjaga dan Usaha Warnet /Instagram/@adipatidolken/

JURNAL MEDAN - Siapa sangka jika aktor tampan Adipati Dolken dulunya memiliki cita-cita yang mirip seperi YouTuber Reza Arap, yakni menjadi seorang penjaga warnet dan usaha warnet.

Demi mewujudkan cita-citanya itu, Adipati Dolken semasa dulunya sampai tidak naik kelas saat sekolah, saat mendalami dunia game di warnet.

Adipati Dolken mengatakan, jika dulu tak pernah terbesit di dalam fikirannya menjadi seorang aktor terkenal di Indonesia.

"Komunitas game itu juga bagus banget. Bikin kita menjadi lebih bagus saat bermain game. Sampai sekarang gua masih (main game). Bahkan, cita-cita gua tuh dulu gini. Gua cita-cita dulu mau jaga warnet," kata Adipati Dolken dikutip dari kanal YouTube Vindes, Kamis 25 November 2021.

Baca Juga: Dari Anak Warnet Sampai Jadi Aktor Terkenal, Adipati Dolken : Nama Dolken Hoki Banget!

Pria kelahiran 1991 ini mengungkapkan, menjadi seorang penjaga warnet adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan baginya kala itu.

"Karena menurut gua itu (penjaga warnet) pekerjaan yang sangat menyenangkan. Cuma, setiap hari gua ketemu komputer, udah," ujar Adipati Dolken dihadapan Vincent dan Desta.

Meski pada akhirnya, Adipati Dolken menuturkan, cita-cita menjadi penjaga warnet dan memiliki warnet tak bisa diwujudkannya.

"Akhirnya cita-cita jaga warnet nggak kesampaian, akhirnya gua cita-cita bikin warnet. Tapi nggak kesampaian juga, karena semua orang sudah punya (komputer dan internet)," tutur Adipati Dolken.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X