Mocil Hadirkan Pembelian Mobil Bekas dengan Program Diskon Menarik di Medan

- 14 Juli 2023, 18:37 WIB
Mocil memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian mobil bekas di Kota Medan
Mocil memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian mobil bekas di Kota Medan /

 

JURNAL MEDAN - Di era digital saat ini, banyak platform online yang menawarkan berbagai produk otomotif, termasuk mobil bekas, dengan berbagai layanan dan fitur yang menarik. Namun, kekhawatiran terhadap kualitas kendaraan sering kali menjadi perhatian konsumen. Mocil hadir sebagai solusi dengan memberikan pilihan mobil bekas yang dalam kondisi baik dan layak seperti mobil baru.

Mocil adalah situs yang menyediakan fasilitas pembiayaan mobil bekas dan dikelola oleh Dipo Star Finance (DSF) yang berpengalaman 39 tahun dalam bidang pembiayaan otomotif. Mocil telah menjalin kerja sama dengan mitra Mocil yang menyediakan pilihan mobil bekas.

Platform ini menawarkan fitur utama berupa mobil bekas yang dapat dibeli melalui metode pembiayaan. Program cicilan yang terjangkau menjadi solusi bagi mereka yang ingin menyesuaikan pembayaran, mulai dari 10% pembayaran awal atau cicilan bunga mulai dari 5,99% dengan tenor maksimal 5 tahun.

Baca Juga: Sumut dan Singapura Jajaki Potensi Kerjasama, Pariwisata, Pangan, dan UMKM Jadi Potensi Besar 

Dengan dukungan dari PT Dipo Star Finance Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mocil menjadi solusi yang memudahkan konsumen. Program ICA (Instant Credit Approval) yang disediakan dengan tujuan untuk mempercepat proses pengajuan kredit yaitu 1 hari setelah dokumen persyaratan lengkap. Mocil juga menyediakan promo dan reward kepada konsumen setiap bulannya.

Dalam dua tahun terakhir, Mocil terus melakukan peningkatan layanan. Mereka telah membuka Garasi Mocil di Kembangan, Jakarta Barat, dan Sawahan, Surabaya. Terakhir di tahun Februari 2023, Mocil membuka Garasi Mocil yang terletak di Jalan Sei Batang Hari, No.35, Medan Sunggal, Sumatera Utara. Walaupun baru berdiri, Garasi Mocil di Medan kini telah menjalin kerjasama dengan Mitra Mocil Medan untuk menyediakan sekitar 600 unit mobil bekas di Medan.

 Selain itu, Garasi Mocil ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat secara langsung kondisi fisik kendaraan yang ingin mereka beli. Hal ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kepastian dalam melakukan transaksi online.

 Baca Juga: Deretan Link Twibbon Hari Pajak Nasional 14 Juli 2023, Gratis dan Mudah dipasang di Sosial Media Kamu

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah