Punya Lima Komponen, Relawan Baginda Siap Gerak Menangkan Prabowo-Gibran Rakabuming Satu Putaran di Pilpres

- 18 Desember 2023, 19:43 WIB
Silaturahmi Relawan Bela Gibran Rakabuming Indonesia (Baginda) di Jakarta, Senin, 18 Desember 2023 | Foto: Relawan Baginda
Silaturahmi Relawan Bela Gibran Rakabuming Indonesia (Baginda) di Jakarta, Senin, 18 Desember 2023 | Foto: Relawan Baginda /

JURNAL MEDAN - Relawan Bela Gibran Indonesia (Baginda) menyatakan siap memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran Rakabuming satu putaran di Pilpres 2024.

Ketua Umum Relawan Baginda, Ester Yulia, mengatakan kemungkinan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024 sangat besar.

"Relawan kami sebenarnya sudah banyak, tetapi ini tinggal bagaimana mengoordinasikan saja," kata Ester Yulia saat Silaturahmi Relawan Baginda di Jakarta, Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Feliz Navidad, Chord Mudah dari Nada C, Lagu Populer Saat Natal Tiba

Ester Yulia yang sebelumnya juga merupakan relawan pendukung Prabowo di Pilpres 2019 menyatakan, pihaknya sudah memiliki beberapa simpul relawan yang tinggal digerakkan.

Ditambah dengan pendukung Jokowi yang diprediksi akan memberikan dukungan tambahan. Approval Rating Jokowi menurut berbagai survei di angka 80 persen.

Menurut dia, banyak komponen relawan Prabowo dulu yang masih setia memberikan dukungan sehingga perlu dikumpulkan lagi.

Meskipun waktu persiapan menjelang Pilpres 2024 relatif singkat, lebih kurang dua bulan ke depan, Ester menyatakan beberapa jaringan lama sudah berhasil dikoordinasikan.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Batak Holong Naso Tarputik, Dipopulerkan Rani Simbolon Feat Evi Tamana Nadeak

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x