Gelar Aksi di Mabes Polri, KAPMP Minta Polri Periksa Wiranto, Agum Gumelar, dan Penulis Buku Hitam Prabowo

- 18 Desember 2023, 22:48 WIB
Puluhan orang demo di depan Mabes Polri pada Senin, 18 Desember 2023
Puluhan orang demo di depan Mabes Polri pada Senin, 18 Desember 2023 /

JURNAL MEDAN - Puluhan masa dari Kesatuan Aksi Pemuda & Mahasiswa Pendukung (KAPMP) Prabowo - Gibran melakukan aksi demo di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dalam tuntutannya, KAPMP mendesak Polri Periksa Jenderal (Purn) Wiranto, Letjen (Purn) Agum Gumelar dan penulis buku hitam Prabowo Subianto, Azwar F terkait penyebaran berita hoaks terkait pelanggaran HAM Prabowo Subianto.

Koordinator lapangan (korlap) aksi demo KAPMP, Pardong mengatakan, dalam aksi demo ini juga dilakukan pelaporan terhadap Jenderal (Purn) Wiranto, Letjen (Purn) Agum Gumelar dan penulis buku hitam Prabowo Subianto, Azwar F kepada polri.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Anakkon Hu, Lagu Batak Hits, Dinyanyikan Oleh Novita Dewi Marpaung

"Ya aksi demo yang KAPMP gelar untuk meminta Polri agar melakukan pemeriksaan terhadap Wiranto, Agum Gumelar dan Azwar F (penulis buku hitam Prabowo) untuk bertanggung jawab atas penyebaran berita hoaks soal pelanggaran HAM Prabowo," kata Pardong kepada awak media di sela-sela aksi demo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023).

Pardong juga meminta agar Wiranto dan Agum Gumelar untuk meminta maaf kepada Prabowo karena telah menyebar berita hoaks dan mencemarkan nama baik Prabowo.

"Wiranto dan Agum Gumelar untuk meminta maaf kepada Prabowo karena telah menyebar berita hoaks," ucap Pardong dalam keterangan yang diterima redaksi Senin malam.

Pardong menilai Azwar F sebagai penulis buku Hitam Prabowo telah merusak citra dan nama baik Prabowo sebagai tokoh nasional dan capres 2024.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Batak Dang Penghianat Au, Dinyanyikan oleh Permata Trio, Kunci Gitar dari C

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x