Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Arsenal, Rabu Dini Hari Pukul 03:15 WIB

- 26 Januari 2021, 21:02 WIB
Preview Southampton vs Arsenal: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming
Preview Southampton vs Arsenal: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga

 

JURNAL MEDAN - Pecinta Liga Inggris 2020-2021 yang ingin menonton pertandingan pekan ke-20 antara Southampton vs Arsenal di St Mary's Stadium pada Rabu 27 Januari 2021 pukul 3:15 WIB nanti bisa melalui live streaming situs dan aplikasi resmi Mola TV. Link streaming ada di akhir artikel.

Selain itu anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui melalui saluran Mola TV 1 di Nex Parabola dan Matrix TV.

Sebelumnya, kedua tim saling bertemu pada putaran keempat turnamen FA Cup 2020-2021 akhir pekan lalu di venue yang sama dengan kemenangan 1-0 untuk Southampton melalui gol bunuh diri Gabriel dos Santos Magalhaes pada menit ke-24.

Baca Juga: Viral! Ditonton 6,5 Juta Kali di TikTok, Video Masjid Terendam Banjir, Tapi Airnya Bening

Secara statistik, Southampton hanya tercatat satu kali menang dari sepuluh pertemuan di ajang Premier League, tepatnya ketika berhasil menang 3-2 di kandang sendiri pada Desember 2018 lalu.

Dengan catatan tersebut, Arsenal memang lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Akan tetapi, kegagalan The Gunners mempertahankan gelar juara FA Cup pada musim ini patut menjadi bahan evaluasi bagi Mikel Arteta dan anak asuhnya.

Sepanjang musim ini, The Gunners masih bertengger di peringkat sebelas dalam klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 27 poin, terpaut dua angka di bawah The Saints yang berada di peringkat sepuluh dengan koleksi 29 poin.

Baca Juga: Subhanallah! Ini Makna Bulan Purnama Tepat di Atas Ka'bah, Akan Terjadi 28 Januari 2021

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x