Hasil Liga Primer: Klopp Bernapas Lega, Manchester United Dikritik Habis-habisan

- 29 Januari 2021, 09:53 WIB
Striker Liverpool Roberto Firmino merayakan gol usai membobol gawang Tottenham Hotspur / Foto: Twitter @Kloppholic
Striker Liverpool Roberto Firmino merayakan gol usai membobol gawang Tottenham Hotspur / Foto: Twitter @Kloppholic /

JURNAL MEDAN - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kembali bernapas lega usai anak asuhnya menekuk Tottenham Hotspur 3-1 di London pada Jumat, 29 Januari 2021.

Gol Liverpool dicetak Roberto Firmino menit 45, Trent Alexander-Arnold menit 47, dan Sadio Mane menit 65, sedangkan gol balasan Spurs dicetak Pierre Emile Hoejbjerg menit 49.

Sebelumnya Liverpool tak pernah menang dalam tiga pertandingan beruntun, termasuk saat disingkirkan Manchester United dengan skor 3-2 di Piala FA dan dibekuk Burnley 1-0 di Liga Primer Inggris.

Baca Juga: Gary Lineker: Manchester City Menakutkan!

Baca Juga: Pirlo Bicara Filosofi Pemain Muda di Skuad Juventus

"Inilah wajah kami sesungguhnya," ujar Klopp usai pertandingan kontra Spurs dilansir Liverpool Echo.

Kemenangan ini membawa The Reds menduduki peringkat empat klasemen dengan koleksi 37 poin dari 20 pertandingan. Mereka terpaut 4 angka dari Manchester City yang menyimpan satu laga di puncak klasemen.

Selain itu, tambahan tiga poin membuat harapan Liverpool untuk terus bersaing di Liga Primer masih terbuka. Apalagi kemenangan diraih dari Spurs yang juga dianggap kandidat juara dan dilatih Jose Mourinho.

Kejutan pekan ini adalah Manchester United dipermalukan Sheffield United 2-1 di Old Trafford. Dua gol Sheffield dicetak Kean Bryan menit 23 dan Oliver Burke menit 74, sementara gol balasan United dicetak Harry Maguire menit 64.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah