Januari Kelam Real Madrid: Takluk di Super Copa, Tersingkir di Copa Del Rey, Hingga Dipermalukan Levante

- 31 Januari 2021, 22:09 WIB
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois saat melawan Levante / Foto: Twitter @realmadriden
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois saat melawan Levante / Foto: Twitter @realmadriden /

JURNAL MEDAN - Real Madrid dipermalukan Levante 2-1 dalam lanjutan La liga Santander di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu, 31 Januari 2021.

Sempat unggul lebih dulu lewat Marcos Asencio di menit 13, Real Madrid dipaksa menanggung malu lewat dua gol balasan Levante yang dicetak Jose Luis Morales menit 32 dan Roger menit 78.

"Terima kasih Tuhan karena saya bisa mencetak gol (ke gawang Real Madrid). Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri," kata Roger usai pertandingan.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Kemenkominfo Berikan Beasiswa S2, Terbuka untuk Masyarakat Umum. Cek Syaratnya Disini

Baca Juga: Kisah Kedekatan Rasulullah SAW dengan Seekor Kucing

Kekalahan itu melengkapi Januari yang kelam bagi Real Madrid. Bulan ini Los Blancos kehilangan dua trofi saat dibekuk Athletic Bilbao di Piala Super Copa dan disingkirkan tim kasta kedua Alcoyano di Copa Del Rey.

Secara keseluruhan Januari 2021 Madrid mengalami kekalahan dari Athletic Bilbao, Alcoyano, dan Levante, ditahan imbang Osasuna kemudian mengalahkan Alaves dan Celta Vigo.

Persis setahun lalu di Januari 2020, Real Madrid meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan sekaligus meraih Piala Super Copa dengan menekuk Atletico Madrid.

Januari tahun lalu mereka juga sedang meniti tangga juara hingga akhirnya benar-benar mengangkat trofi La Liga Santander yang ke-34.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah