Everton Perlihatkan 'Wajah Buruk' Manchester United di Lini Belakang

- 7 Februari 2021, 06:48 WIB
Striker Dominic Calvert-Lewin mencetak gol ketiga Everton pada menit akhir pertandingan pada laga kontra Manchester United yang berakhir dengan skor 3-3 / Foto: Twitter @CalvertLewin14
Striker Dominic Calvert-Lewin mencetak gol ketiga Everton pada menit akhir pertandingan pada laga kontra Manchester United yang berakhir dengan skor 3-3 / Foto: Twitter @CalvertLewin14 /

JURNAL MEDAN - Legenda Manchester United Gary Neville gusar terhadap performa lini belakang United saat ditahan Everton dengan skor 3-3 di Old Trafford, Minggu, 7 Februari 2021.

Neville mengkritik buruknya koordinasi para pemain di barisan belakang yang menyebabkan performa keseluruhan United menjadi sangat jelek.

Sebagai gambaran, lini belakang United telah kebobolan 30 gol dari 23 pertandingan. Termasuk tiga gol dari Everton.

Baca Juga: Strategi Jenius Pirlo Lawan Roma, Tampil Bertahan Direncanakan Sejak Awal

Baca Juga: Paulo Fonseca: Cristiano Ronaldo yang Mengalahkan Roma, Bukan Juventus

Untuk memberikan perbandingan, Neville memuji lini depan United karena mampu mencetak dua gol lebih dulu lewat Edinson Cavani menit 24 dan Bruno Fernandes menit 45.

Everton kemudian mendapatkan sebuah momentum. Dalam waktu tiga menit berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Abdoulaye Doucoure menit 49 dan James Rodriguez menit 52.

United kembali unggul di menit 70 melalui Scott McTominay. Di menit akhir pertandingan, lini belakang United kurang konsentrasi dan lemah dalam koordinasi.

Akibatnya, Everton kembali menyamakan kedudukan melalui Dominic Calvert-Lewin.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x