Bye-bye Titel Liga Primer Inggris, Kado Pahit Liverpool di Hari Valentine

- 14 Februari 2021, 06:22 WIB
Jurgen Klopp tengah berduka
Jurgen Klopp tengah berduka /Reuters

JURNAL MEDAN - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan anak asuhnya tak akan mampu mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang kini terpaut 13 poin.

Pernyataan juru taktik asal Jerman itu jelas-jelas memperlihatkan The Reds telah 'melempar handuk' dalam persaingan merebut titel juara Liga Primer Inggris musim ini.

Selain itu, kekalahan dari Leicester City dengan skor 3-1 di King Power Stadium pada Sabtu, 13 Februari 2021, menjadikan posisi Liverpool semakin sulit.

Baca Juga: Rio Ferdinand: Liverpool Seperti Tim yang Sedang Rusak

Baca Juga: Manchester City Benamkan Spurs, Taktik Guardiola Benar-benar Jenius

Itu adalah kekalahan ketiga beruntun The Reds yang sebelumnya ditekuk Brighton 1-0 dan dipermalukan Manchester City 4-1 di Anfield pekan lalu.

"Ya, kami tak lagi berpikir tentang titel juara. Kami tak ingin konyol," ujar Klopp dilansir Liverpool Echo, Minggu, 14 Februari 2021.

Menurut Klopp, target rasional mereka saat ini adalah bagaimana bisa finis di empat besar klasemen kemudian tampil sebaik-baiknya di Liga Champions.

The Reds akan menghadapi RB Leipzig di babak 16 Besar Liga Champions, Rabu, 24 Februari 2021, kemudian menghadapi Derby Merseyside kontra Everton di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah