Tersingkir dari Liga Champions, Akun Twitter Barcelona Beri Semangat: Masih Ada Dua Titel Yang Bisa Dikejar

- 11 Maret 2021, 23:32 WIB
Lionel Messi usai Barcelona dikalahkan PSG 1-4 di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu, 17 Februari 2021 / Foto: Twitter @ESPNFC
Lionel Messi usai Barcelona dikalahkan PSG 1-4 di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu, 17 Februari 2021 / Foto: Twitter @ESPNFC /Barcelona

JURNAL MEDAN - Barcelona tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah kalah agregat 5-1 dari Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 Besar, Kamis 11 Maret 2021. 

Kekalahan yang menyakitkan karena faktanya performa Barca terus menurun di kompetisi kasta tertinggi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Musim lalu Barca disingkirkan Bayern Munich di perempat final Liga Champions dengan skor memalukan 8-2.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Zalim 11 Maret 2021, Petaka Ceren Merelakan Dirinya Dinikmati Chenk

Baca Juga: Andi Arief: Mudah-mudahan Pak Moeldoko Bertobat Kudeta Keblinger, Sekarang Zaman Sudah Beda

Akun Twitter Barcelona pun ikut memberikan semangat kepada tim maupun fans untuk mengejar dua gelar lain yakni juara LaLiga dan trofi Copa Del Rey.

"#Culers! Musim masih berlanjut dan kita masih punya dua titel untuk dikejar. Let's GO!," demikian cuitan akun Barca, Kamis 11 Maret 2021.

Di cuitan berikutnya Barcelona menampilkan jadwal pertandingan yang akan diikuti skuad asuhan Ronald Koeman sepanjang Maret, April, dan Mei.

Selain itu, Barca juga dengan bangga memperkenalkan pemain U-23 yang diturunkan di Liga Champions musim ini. Ada 8 pemain yang disebut seperti Pedri Gonzalez dan Ronald Araujo.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x