Harry Kane Cinta Spurs! 16 Tahun Setia Tanpa Trofi, Terus Digoda Madrid, City, Barca, Bayern, Juve, Hingga PSG

- 27 Maret 2021, 12:07 WIB
Harry Kane / Foto: Twitter @HKane
Harry Kane / Foto: Twitter @HKane /

JURNAL MEDAN - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane masih setia dengan klub yang bermarkas di London dan tak pernah tergoda oleh klub raksasa Eropa lainnya.

Selama beberapa tahun Kane telah digosipkan bakal hengkang ke klub elit seperti Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Inter Milan, Juventus, Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), dan Barcelona.

Dua pekan terakhir isu yang makin santer terdengar adalah Real Madrid bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan striker kelahiran 28 Juli 1993 tersebut.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! 12,8 Juta UMKM Akan Dapat BLT Rp1,2 Juta Tahun 2021. Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Ikatan Cinta 27 Maret 2021: Aldebaran Kecewa Ketika Tahu Bu Rosa Membuang Foto Keluarga

Kesetiaan Kane bersama Spurs membuat banyak pihak bertanya-tanya. Apakah mungkin Kane pindah ke klub lain meski dengan tawaran gaji selangit.

Kane tumbuh bersama Spurs. Ia telah bersama klub sejak usia 11 tahun dan 16 tahun kemudian menjelma menjadi salah satu striker terbaik Inggris dan Eropa, termasuk status ban kapten Timnas Inggris.

Banyak analis sepakbola, komentator, hingga sejumlah legenda timnas Inggris dan pesepakbola besar menyarankan Kane pindah karena belum pernah merasakan gelar juara.

Tahun lalu Kane sempat dikabarkan berpikir untuk hengkang setelah pernyataannya dibaca berbeda oleh jurnalis.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x