Edy Rahmayadi Sapa Skuad PSMS Medan: Gas Terus Liga 2, Jadi Juara Kita Biar Masuk Liga 1

- 30 Maret 2021, 12:16 WIB
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat perkenalan skuad PSMS Medan untuk Liga 2 musim 2021-2022 / Foto: Twitter Edy Rahmayadi
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat perkenalan skuad PSMS Medan untuk Liga 2 musim 2021-2022 / Foto: Twitter Edy Rahmayadi /

JURNAL MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta skuad Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS) terus bersemangat untuk mengejar juara Liga 2 agar bisa menembus Liga 1.

"Semangat terus untuk kawan-kawan PSMS Medan! Kita gas terus Liga 2 ini, kejar juara biar bisa masuk Liga 1 kita ya kan," ujar Edy Rahmayadi di akun media sosialnya, Selasa 30 Maret 2021.

Gubernur Sumut memberikan semangat baru pada momen perkenalan para pemain, pelatih, dan pengurus Tim PSMS Medan menuju Liga 2 Tahun 2021 di Stadion Kebun Bunga pada Senin 29 Maret 2021.

Baca Juga: 3 Alasan Legenda Italia dan Juventus Meramal Andrea Pirlo Bakal Dipecat

Baca Juga: Kritik Mahfud MD, Ferdinand Hutahaean: Mestinya Bukan Cuitan Seperti ini yang Keluar dari Menkopolhukam

"Udah lama gak jumpa sama kawan-kawan di PSMS Medan, rindu juga sama mereka," ujar Edy yang juga merupakan mantan ketua PSSI tersebut.

Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, memiliki punya sejarah besar dalam sepakbola nasional. Dikenal sebagai salah atau tim kuat asal Sumatera, legenda yang dilahirkan PSMS dulu banyak yang berjasa memperkuat Timnas Indonesia.

Edy Rahmayadi mengingatkan bahwa tugas untuk memajukan kembali PSMS Medan adalah tanggung jawab bersama antara manajemen, pemain, official tim, dan supporter.

Menurut rencana, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan menggulirkan kompetisi Liga 2 musim 2021 mulai 26 Juni dan hingga 27 November.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x