Pep Guardiola: Jangan Sebut Kami Tak Serius di Piala FA

- 18 April 2021, 05:40 WIB
Pemain Manchester City dan Chelsea
Pemain Manchester City dan Chelsea /@mancity Instagram/

JURNAL MEDAN - Manchester City mengubur mimpinya untuk bisa meraih Quadruple usai disingkirkan Chelsea dengan skor 1-0 di semifinal Piala FA, Sabtu 17 April 2021.

Sebiji gol yang dicetak Hakim Ziyech di menit 55 membuktikan buruknya penampilan City di laga tersebut. The Citizens bahkan dianggap tak serius di Piala FA jika melihat skuad yang diturunkan.

City dinilai tampil amburadul ketika bertahan maupun menyerang. Dua pemain yang mendapat rapor merah adalah striker Raheem Sterling yang 'mandul' setiap kali mendekati kotak penalti Chelsea.

Baca Juga: Joseph Paul Zhang Diduga Lecehkan Nabi, Haikal Hassan: Jangan Terpancing, Kita Tunggu Sampai Dia Balik

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 18 April 2021: Nino Berniat Laporkan Ricky ke Polisi Atas Saran Papa Surya

Baca Juga: Permainan Chelsea Membosankan? Ini Jawaban Guardiola Jelang Chelsea Vs Manchester City di Semifinal Piala FA

Bek kanan Joao Cancelo juga layak mendapat nilai merah karena memberikan ruang kepada Timo Werner yang mengirimkan assist sehingga Ziyech mencetak gol.

Kabar buruk lainnya adalah gelandang Kevin De Bruyne juga mengalami cedera. Pemain asal Belgia mendapat cedera pergelangan kaki sehingga digantikan Phil Foden menit 48.

"Apa yang bisa saya katakan? Kami hanya punya waktu dua hari untuk pulih dan bermain tandang. Selain itu kami harus melakukan perjalanan, kami berada di kereta selama 3 jam dan jadwal lainnya," ujar Pep Guardiola usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x