Keluar dari Liga Super Eropa, Inter dan Milan Kompak Sebut Demi Fans dan Orang-orang yang Mencintai Sepakbola

- 21 April 2021, 19:42 WIB
 Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Derby Della Madonnina, Inter vs Milan
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Derby Della Madonnina, Inter vs Milan /RCTI Sport

JURNAL MEDAN - Inter Milan memutuskan untuk menarik diri dari keikutsertaannya di Liga Super Eropa. Dalam keterangan resminya pada Rabu 21 April 2021, manajemen klub menyatakan komitmennya untuk memberikan kebahagiaan dan kesenangan kepada fans.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman sepakbola terbaik kepada para fans, inovasi dan inklusi adalah bagian dari DNA kami sejak didirikan," demikian keterangan klub di situs resminya.

Keputusan Inter juga terkait dengan kemarahan otoritas sepakbola Eropa (UEFA) hingga FIFA. Termasuk kecaman dari sejumlah pemimpin negara-negara yang tidak menyukai pembangkangan yang dilakukan klub-klub kaya Benua Biru.

Baca Juga: BMKG Catat Sejak Januari 2021 Samosir Diguncang Gempa Swarm Sebanyak 63 Kali, Apa itu Swarm?

Inter menjelaskan bahwa kemajuan sepakbola dan industri di dalamnya hanya bisa dilakukan secara bersama-sama. Untuk itu, klub akan terus menjalin kerja sama dengan semua pihak. 

"Inter percaya bahwa sepak bola, seperti setiap sektor aktivitas, harus memiliki minat untuk terus meningkatkan kompetisinya, untuk terus menarik penggemar dari segala usia di seluruh dunia, dalam kerangka keberlanjutan finansial," demikian penjelasan klub.

Beberapa jam setelah Inter resmi mengundurkan diri dari Liga Super Eropa, saudara sekota AC Milan juga mengikuti langkah tersebut.

Dalam keterangannya Milan menyatakan manajemen klub lebih memilih mendengarkan suara hati para fans serta orang-orang yang mencintai klub.

Baca Juga: 5 UMKM Perempuan Paling Gokil di Sumut Saat Ini, Yuk Simak Konsep dan Idenya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x