Gubernur DKI: Terima Kasih Persib dan Persija untuk Sajian Finalnya

- 26 April 2021, 04:15 WIB
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Pada pertandingan tersebut Persija menang dengan skor 2-1 atau menang agregat 4-1.
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Pada pertandingan tersebut Persija menang dengan skor 2-1 atau menang agregat 4-1. /Foto: ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA/

JURNAL MEDAN - Final Piala Menpora 2021 menampilkan dua klub terbaik di Tanah Air saat ini. Laga klasik Persib Bandung kontra Persija Jakarta dimenangkan klub asal Ibu Kota dengan skor agregat 4-1.

Pertandingan final pasti berlangsung menarik sebagaimana laga klasik pada umumnya. Para pendukung kedua tim menilai laga ini berkaitan dengan harga diri.

Sementara khalayak sepakbola Tanah Air laga menilai final ini telah memenuhinya dahaga untuk melihat sajian sepakbola berkualitas yang sangat dirindukan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 April 2021: Hai Pisces, Berikan Hadiah untuk Pasanganmu

"Untuk Persib dan Bobotoh terima kasih sudah menghasilkan pertandingan yang berkualitas dan sportif," demikian ucapan Gubernur DKI Anies Baswedan di akun Instagram-nya.

Anies memberikan pesan berkelas sebagai pemimpin Jakarta. Ia sangat mengapresiasi kerja keras Persija untuk meraih juara Piala Menpora 2021 usai mengatasi perlawanan Persib.

Kemenangan Persija diraih di masa pandemi yang setahun terakhir menghancurkan sepakbola nasional gara-gara pandemi. Anies juga berpesan agar khalayak sepakbola untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

"Persija membuat kami makin bangga," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara 26 April 2021: Cancer Jangan Egois, Dengarkan Pasanganmu

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x